semacam puisi- untuk sahabatku

Saat Harus Berpisah
Oleh: Nur Istiqomah

Di pusat kota lalu
Saat aku dan kau bertemu
Keramaian yang membuatku sedikit sulit mencarimu
Bahkan hari semakin gelap
Bukan karena waktu yang semakin larut

Langkah demi langkah
Keramainan di antara keramaiaan
Di lorong antara bilik kau nampak
Hadir, mengobati rindu yang merintih

Sahabat,,,,
Setelah waktu itu
Adakah waktu bersedia bertemu kembali?
Meskipun lelah
Ku tak kunjung puas bertemu

Sahabat ,,,,,
Andai saja kau bisa tinggal
Ku kan ajak kau bermain lebih lama
Bersama sejarah nan abadi di kota ini

Sayang
Aku harus merelakanmu kembali
Bertemu keluarga, teman nan kerabat di kota sebrang
Aku yakin rindunya besar sangat
Melebihi aku, tentunya...

Sahabat ,,,
Sampai jumpa
hati- hati
tunggu aku tuk kembali
juni dua ribu tujuh belas yang akan datang
sahabat
aku selalu merindukanmu..
apakah kau demikian?


Semangat #30DWC hari ke-7 yaaaaa..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sajak Rindu (#30DWC KE 14)

Bakwan Rindu (#30DWC-13)

Perihal Sebuah Perasaan