ketika muslimah jatuh cinta (#30DWC19)

  bismillahirrohmannirohim

entah berantah aku igin sekalai menulis tentang cinta.. ekhem  :)
 hay wanita muslimah apa kamu pernah jatuh cinta?? ...
.
.
. tentu saja donk.
............
...................
.......................
.........................
 cinta harus dari mana yaku aku mulai pembahasannya..eembb. cinta adalah perasaan yang pasti ada disetip makhluk. cinta itu bukan aib atau dosa. cinta adalah sebuah fitra yang tumbuh pada setiap insan. cinta nabi muhammad saw kepada istrinya siti khadijah, ali bin abi tholib untukk fatimah azzahra, cinta orangtua terhadap anaknya, dengan cinta akan terciptanya kedamaiaan, ketenangan dan ketentreman dalam sebuah hubungan dan tentunya akan menghasilakan hubungan yang harmonis.
merka menyebutnya cinta sejati, cinta yang hadir didasari dengan cinta terhadap sang khaliq buakn karena nafsu yang berkobar..

wahai muslimah, sudahkah kalain jatuh cinta? cinta seperti apa yang kalian miliki? atas dasar apa kalian mencintai?

saudariku, para muslimah sholehah..amin. kalian boleh jatuh cinta, tidak ada yang melarang. asalkan kamu harus tahu bagaimana cara mencintai sebagai seorang muslimah yang sholehahah..
.cintaimu,aku mencintaimu karena Allah SWT
.
.lantas bagaimana caranya ?
1.  jika muslimah jatuh cinta ia akan terdiam. ia tidak akan mengatakan " akhi ana jatuh cinta kepadamu" " akhi aku men.cintaimu,aku mencintaimu karena Allah SWT". karena ia tahu dengan perasaannya ini Allah SWT sedang menguji keimanannya.
2. ia tidak akan mengumbarnya, tidak boleh ada yang tau apalagi jika si dia yang tau. ia hanya ingain dirinya dan Allahlah yang mengetahui cintanya.
3. berbeda dengan remaja pada umumnya, jika remaja mulimah jatuh cinta ia akan menjauh dari dia ia takut jika cintanya ini menjadi malpetaka an menyebabkan dosa. ia yakin jika Allah pasti akn mempertemukan kembali jika dia benar-benar jodohnya. tak ada keraguan darinya, jika ia buakan jodohnya pasti akan ada yang lebih baik lagi.
4. ketika muslimah jatuh cinta, ia akan bercermin pada kepribadian laki-laki taersebut, ia akan senantiasa memperbaiki dirinya karena laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik dan sebaliknya, laki-laki yang buruk hanya untuk wanita yang buruk pula,dan sebaliknya.
ia kan terus memperbaiki dirinya untuk imam yang terbaik.
5. bedoa. pasrah berharap dan memohaon yang terbaik untuknya, m
asa depannya dan keluarganya kelak. " ya Allah  aku seorang hadirkanlah aku seorang imam yang sholeh dan bertaqwa" asyekkkk...hihiks

nah gimana teman? setujukan? tenang saja jodoh sudah diatur ko.. tinggal bagaimana kita menjemputnya, bagaimana diri kita? sudah pantaskah untuk bersanding dengannya??
mari kita perbaiki diri ,, goooooo... go go,.. :)


sekian semoga bermanfaat :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sajak Rindu (#30DWC KE 14)

Perihal Sebuah Perasaan

Untuk hari ini