Heartbreak

Heartbreak
   Istilah itu yang marak dikalangan remaja, ABG, suami istri, bahkan anak kecil sekalipun.
   Untuk kali ini bukan karena pacar, kekasih atau sejenisnya. Tetapi karena dia seseorang yang kau anggap sebagai sahabat.
Jika aku bertanya "apakah kamu punya sahabat?" Jawabannya pasti "iya". Pernah kamu merasakan heartbreak olehnya? Aku tak yakin jika jawabnnya TIDAK.
   Hidup itu seperti roda, terkadang di atas dan di bawah sekalipun. Begitupun dengan sebuah relationship yang terkadang luruss seperti jalan toll dan tak jarang seperti jalan di pegunungan yang berkelok-kelok bahkan mendekati jurang.
   Entah kapan, pasti pernah ada dimana komunikasi dua sahabat menjadi renggang. Entah karena tak ada respon balik atau rasa bosan yang menyelimuti keduanya, terlebih jika tak dianggap akan kehadirannya.  Dan itu hal yang sangat menyakitkan di dalam hubungan persahabatan. Bahkan lebih sakit dari patah hati.
   Yang saya harapkan, kita semua bersahabat. Meskipun sering bertengkar ,tapi janganlah saling mengkhianati dan menyakiti. Kita bersahabat,, ingatkan mereka jika menyeleweng bukan palah menjauhinya disaat mereka butuh seseorang untuk menjadikannya kembali baik , membawanya pulang ke jalan yang benar.
Aku, Kamu, dia dan meraka adalah SAHABAT yang tak ada kata HEARTBREAK  diantara kita.
   
  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sajak Rindu (#30DWC KE 14)

Perihal Sebuah Perasaan

Untuk hari ini